Liputan Acara Keluarga (Pengalaman Pertama)

Ceritanya
Akhirnya gw dapet permintaan resmi untuk jadi tukang foto utama.. hehehe.. cuma acara kecil keluarga aja sih sebetulnya.. tapi lumayanlah untuk latihan mental dan pendalaman teknik..

Persiapan
Acara dijadwalin untuk dimulai jam Sabtu jam 11:00, gw dah mulai sibuk dari jam 10:00 hari Jumat.. hehehe, biasa.. grogi..
Perlengkapan tempur masih modal pinjem semua.. huahahaha.. Canon EOS 40D + EF 16-35 F/2.8 L dari sodara, Flash 580EX II + Gary Fong Light Sphere dari tempat sewa..yang bener-bener modal hanya memory card dan tas.. huahahahaha..
Dibantu dengan 2 orang asisten dadakan.. hehehe.. istri tercinta & sahabat deket gw, akhirnya jam 10:30 hari Sabtunya gw udah stand by di TKP.. 

Persiapan di TKP
Mulai dari detik pertama tiba di TKP, langsung aja gw sibuk nyiap2in peralatan tempur. Test dan retest peralatan. Pada saat test dan retest ini sepertinya Light Sphere dari om Gary Fong lumayan membantu melembutkan cahaya dari lampu flash yang gw pakai.
Di sebelah ada contoh hasil EOS 40D, 16-35mm f/2.8, 580EX II + Gary Fong Light Sphere.. lumayan kan..
Yang sebelumnya itu foto ponakan gw, dengan perlengkapan yang sama..

Hasil
Hasil untuk foto-foto outdoor juga bagus sayang gw lupa ambil sample untuk di publish.. next time lah ya.. hehehe..

Moral of the Story
Lumayan juga hasil-hasilnya, untuk ukuran gw sih.. ga tau deh kalo yang pro yang ngeliat.. eniwei.. gw jadi suka banget pake 580EX II + Gary Fong Light Sphere nya.. keren!!!

Tidak ada komentar:

2018: Tahun Baru Motivasi Baru

Tahun Baru 2017 sudah lewat, sekarang sudah 2018. Tahun berganti seperti yang sudah-sudah, setahun lagi juga akan berganti menjadi 2019. ...