Pameran I - Sunset

Sudah lumayan banyak foto-foto yang gw buat, dari awal belajar sampai sekarang.. banyak yang gw pajang di flickr, dari foto-foto awal belajar foto sampai yang terbaru..
Di sini gw mo coba pameran kecil-kecilan, silahkan dinikmatin..


-menunggu sunset-
Foto ini diambil di Tanah Lot Bali. Posisi gw sama sekali ga asik, kehalangan sama mereka-mereka yang berdiri di karang paling menjorok ke laut. Ga ada akar, rotan pun jadi.. ga dapet sunset, bayangan sunset juga jadi.. hehehe..
 

-kiss the sun-
Ini masih foto sunset juga seharusnya, di Kuta Bali, tapi gara-gara bosen dan ga ada objek pembanding, gw coba-coba aja yang model begini.. lucu juga..

Tidak ada komentar:

2018: Tahun Baru Motivasi Baru

Tahun Baru 2017 sudah lewat, sekarang sudah 2018. Tahun berganti seperti yang sudah-sudah, setahun lagi juga akan berganti menjadi 2019. ...